Banner

Banner
  • Terbaru

    Sabtu, 28 Maret 2020

    Monev Pelaksanaan KBM Daring, Dirdik Adakan Rapat Dengan Manajemen SIT Ukhuwah


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Direktur Pendidikan Yayasan Ukhuwah mengadakan rapat secara daring bersama dengan Kepsek dan Wakasek PAUD, SD, SMP, SMA Islam Terpadu Ukhuwah, dan SMP Islam Terpadu Hidayatul Qurban Boarding School Banjarbaru serta manajer di pendidikan dan Kepala Tahfizh Ukhuwah. Kamis (26/3/2020).

    Khairani memonitor dan mengevaluasi proses pembelajaran secara daring yang sudah berjalan hampir dua pekan baik secara konten maupun secara prasarana. Rapat secara daring menggunakana aplikasi zoom yang dapat diakses via pencarian internet menggukana laptop maupun playstore via smartphone.

    Daring yang sudah dilaksanakan selama ini di SD, SMP, SMA Islam Terpadu Ukhuwah dan juga SMPIT HQBS Banjarbaru menggunakan platform yang disediakan secara gratis oleh google.

    Para siswa akan mendapatkan pemberitahuan via group whatsapp untuk mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru mapel pada hari tersebut

    Sedangkan untuk siswa SD kelas bawah lebih banyak menggunakan koordinasi dengan menggunakan gurp whatapp.

    Namun demikian sekolah melalui walikelas terus mengupdate berbagai masukan dan saran dari para orangtua siswa terkait tekhnis dan materi yang diselenggarakan secara daring untuk putra dan putrinya. 
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Monev Pelaksanaan KBM Daring, Dirdik Adakan Rapat Dengan Manajemen SIT Ukhuwah Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top