Banner

Banner
  • Terbaru

    Selasa, 27 Oktober 2020

    Rayakan Harjad Ke-27, Yayasan Ukhuwah Umrahkan Guru Senior


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin – Dalam rangka merayakan Hari Jadi Yayasan Ukhuwah Kalsel Ke-27, pihak yayasan membagikan hadiah umroh gratis kepada tenaga pengajar.

    Kabar gembira ini diungkapkan Sirajuddin Habibie selaku ketua Yayasan Ukhuwah Kalsel, pada sela acara Perayaan Hari Jadi Yayasan Ukhuwah Kalsel, Sabtu (24/10/2020) pagi.

    “Jadi, Alhamdullilah dari 2tahun yang lalu, ini yang ketiga kita memberikan reward kepada guru yang sudah mengabdi cukup lama atau yang lebih senior,” katanya.

    Sirajuddin mengungkapkan, pihaknya juga mengadakan kerjasama dengan pihak perbankan mengenai ajuan permohonan bantuan umrah ini.

    “Karena kita ada kerjasama dengan beberapa perbankan, maka kita ajukan permohonan untuk memberikan bantuan terkait umrah ini. Karena semua pembangunan kita juga difasilitasi perbankan tersebut,” ujarnya.

    Selain itu, papar Sirajuddin, kontribusi orangtua murid juga ada dalam pemberian reward kepada ustadz maupun ustadz senior di lembaga pendidikan ini.

    Sebagai informasi, ada 7 tenaga pengajar yang mendapatkan reward umroh di tahun ini. Mereka semua rata-rata sudah mengabdi selama 15 tahun.



    Sirajuddin juga mengatakan, reward ini sebagai salah satu bentuk penghargaan atas loyalitas ustadz dan ustadzah senior yang setia mengabdi kepada Ukhuwah. “Kendala sekolah swasta itu di tenaga pendidik. Entah dari penghasilan, maupun kualitas pengajar. Ketika ada sekolah yang lebih menjanjikan atau tawaran menjadi PNS, maka akhirnya mereka mundur dan tidak bersama-sama kita lagi. Alhamdullilah, mereka tetap bersama-sama dengan kami,” ucap Sirajuddin.

    Rubiannor adalah salah seorang tenaga pendidik yang mendapatkan reward umrah atas loyalitasnya kepada yayasan Ukhuwah selama 15 tahun.

    “Saya bergabung dengan Yayasan Ukhuwah sejak 2004 sampai saat ini. Semoga hadiah yang diberikan ini menambah semangat, dan lebih mantap dalam mengajar serta membikin senang anak-anak,” ujarnya.

    Rubiannor mengatakan dirinya sangat beruntung dapat mengajar di Yayasan Ukhuwah, karena banyak pengalaman yang didapat. “Sempat ada tawaran untuk mengajar di lain, tapi saya tidak tertarik. Sebab, di Ukhuwah benar-benar memperhatikan kesejahteraan tenaga pendidik dan karyawannya,” tuturnya di sela mengikuti Peringatan Harjad Ukhuwah Ke-27, Sabtu pagi (24/10/20) di GOR SDIT Ukhuwah

     

    sumber: maknanesw

    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rayakan Harjad Ke-27, Yayasan Ukhuwah Umrahkan Guru Senior Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top