Banner

Banner
  • Terbaru

    Rabu, 04 November 2020

    PPDB TP 2020/2021, SMAIT Ukhuwah Buka Program Boarding (Asrama)


    Ukhuwah.sch.id. Banjarmasin - Dalam menghadapi tahun ajaran 2021-2022 yang akan datang SMAIT Ukhuwah melakukan sebuah langkah terobosan baru dengan membuka program boarding (asrama)  untuk siswa putra.

    Langkah ini di ambil sebagai bentuk upaya mengakomodir para calon siswa yang berasal dari luar kota Banjarmasin serta sebagai  pilihan bagi masyarakat yang menginginkan SMA berasrama dengan konsep penguatan ilmu agama namun tetap dilingkungan kota Banjarmasin.

    Selain program boarding putra, juga dibuka secara terbatas untuk program asrama putri. Program ini sebetulnya sudah dijalankan pada tahun ajaran 2020-2021 namun tertunda karena adanya pandemi Covid-19. Dimana sebelumnya sudah terdaftar sekitar 12 orang siswa putri yang akan mengikuti program asrama.
     


    Dengan adanya program ini, maka nantinya di SMAIT Ukhuwah ada dua program pendidikan yang di jalankan yaitu program reguler (full day) yang selama ini dijalankan dan program boarding. Demikian yang disampaikan oleh Waka kesiswaan SMAIT Ukhuwah, Ahmad Zamzam, M. Pd.

    Secara umum program boarding akan dijalankan dengan beberapa program khusus yang berbeda dengan program reguler, terutama dalam hal kegiatan siswa ketika selesai pembelajaran di dalam asrama, serta mata pelajaran khusus seperti kajian kitab-kitab seperi Fiqhul Wadhi, Tafsir Jalalin dan Riyadhus Shalihin dan pembiasaan khusus asrama lain nya.  Sedangkan untuk perogram pembelajaran di kelas sama dengan program reguler.

    Untuk tahun ini program boarding akan menerima sebanya 64 siswa, dan program reguler menerima 138 siswa melalui kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2021-2022 yang telah dilaunching secara resmi pada Puncak Milad ke 27 Yayasan Ukhuwah, Sabtu 24 Oktober kemaren.
     




    SMA ISLAM TERPADU UKHUWAH BANJARMASIN
    # Program reguler putra dan putri (pagi s.d sore)
    # Program boarding putra (kuota terbatas)
    # Program asrama putri (kuota sangat terbatas)


    Link Pendaftaran SMA Islam Terpadu Ukhuwah

     

     


    📲 Narahubung:
     - SMA : 089514127502 / 0811502194
     

    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PPDB TP 2020/2021, SMAIT Ukhuwah Buka Program Boarding (Asrama) Rating: 5 Reviewed By: situkhuwah
    Scroll to Top